Cari Blog Ini

Rabu, 16 Desember 2015

Penyebab Bau Tidak Sedap Pada Vagina

Tentunya terdapat cukup banyak penyebab bau tidak sedap pada vagina wanita yang tentunya sangat wajib diketahui oleh anda para wanita.


Ya, bau tidak sedap pada area genital atau vagina wanita memang merupakan sebuah permasalahan yang memang kerap terjadi pada banyak wanita.
Hal tersebut tentu saja karena faktor kurangnya perhatian pada kesehatan dan kebersihan organ intim kewanitaan mereka yaitu vagina.
Adapun beberapa faktor penyebab bau tidak sedap pada vagina lainnya seperti minimnya pengetahuan akan hal tersebut yang membuat mereka cenderung malas dan menyepelekan hal tersebut.
Yang sebenarnya jika dibiarkan hanya akan menimbulkan berbagai permasalahan baru yang bahkan lebih parah dari kondisi tersebut dan biasanya kebanyakan wanita baru akan menyadarinya jika kondisi tersebut sudah berada di dalam kondisi yang parah.
Tentunya setiap wanita termasuk anda juga tidak ingin mengalami berbagai permasalahan yang menyerang pada area genital atau area vagina, maka dari itulah andapun harus membekali diri anda dengan berbagai macam pengetahuan dan juga wawasan mengenai berbagai hal yang bersangkutan dengan area genital atau area kewanitaan anda dan tentu tidak akan ada ruginya bagi anda karena hanya akan memberikan anda berbagai keuntungan hingga dapat mencegah timbulnya berbagai permasalahan pada area genital atau kewanitaan, seperti salah satunya adalah dengan mengetahui berbagai penyebab bau tidak sedap pada vagina.
Dan bagi anda yang pada saat ini tengah membutuhkan informasi tersebut, maka dibawah ini adalah beberapa penyebab bau tidak sedap pada vagina yang dapat kita perhatikan bersama.
Beberapa Penyebab Bau Tidak Sedap Pada Vagina.
Penyebab bau tidak sedap pada vagina yang pertama adalah sudah tentu karena kurangnya kesadaran diri terhadap kebersihan dan kesehatan organ intim kewanitaan yaitu vagina, karena melalui hal tersebut tentu saja vagina pun akan lebih mudah dijadikan sarang jamur hingga mudah untuk berkembang menjadi lebih banyak.
Hal tersebut tentu saja dapat menyebabkan timbulnya bau tidak sedap pada vagina karena terinfeksi oleh jamur tersebut, vagina pun akan mengeluarkan cairan keputihan yang sudah tidak normal seperti berwarna putih seperti susu dan memiliki tekstur yang kental.
Dan jika sudah berada pada kondisi tersebut maka sudah tidak dapat disembuhkan hanya dengan menggunakan asbun khusus untuk membersihkan vagina saja, akan tetapi sudah harus ditangani secara intensif oleh dokter.
Penyebab bau tidak sedap pada vagina yang kedua adalah karena bakteri, berbeda dengan kasus permasalahan di atas tadi, karena vagina sendiri memang memiliki kandungan bakteri yang akan menjaga kelembaban atau PH pada vagina setiap wanita.
Hanya saja jika kebersihan dari vagina sendiri tidak diperhatikan, maka bertambah banyaknya bakteri tersebut akan dapat menimbulkan aroma yang tidak sedap pada vagina termasuk rasa gatal bahkan hingga nyeri pada area vagina.
Dan untuk mengatasi permaslahan tersebut biasanya akan cukup dengan diberikan antibiotik yang tentunya sesuai dengan anjuran dokter.
Adapun beberapa penyebab bau tidak sedap pada vagina lainnya yang dapat diketahui seperti karena PMS atau penyakit menular seksual, sebuah penyakit seperti peradangan pada panggul, penggunaan sabun kebersihan vagina yang salah, penggunaan douche, hingga penggunaan celana dalam yang salah dan juga penggunaan pantyliner yang terlalu sering bahkan hingga setiap hari.
Semoga membantu







Dapatkan Bonus Deposit IDR 5.000 di INIDEWA
POKER, DOMINO QQ, CEME DOMINO, BANDAR BLACKJACK, RASAKAN SENSASINYA MENJADI BANDAR !!!

Poker, Domino99, Ceme Domino, Blackjack Dalam 1 ID
Bosan Menjadi Player? Rasakan Sensasinya menjadi BANDAR Ceme & Blackjack diinidewa.com
Minimal Deposit IDR 25.000,-
Minimal Withdraw IDR 50.000,-


Tidak ada komentar: