Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Januari 2016

Didemo Karyawan, Pemilik Pansit YY Ancam Tutup Usahanya

PEMATANGSIANTAR - Pengusaha Mie Pangsit YY Pematangsiantar, Yohani Damanik alias Ayong mengancam akan menutup usahanya setelah diprotes para karyawannya, Kamis (7/1/2016).

Didemo Karyawan, Pemilik Pansit YY Ancam Tutup Usahanya
"Saya pusing menghadapi kalian. Lebih baik ditutup seperti permintaan kalian. Nanti ada karyawan diberhentikan, langsung demo. Minta kerja lagi, trus saya terima. Saya enggak bisa. Lebih baik tutup," katanya ketika bertemu dengan perwakilan SBSI, Kamis (7/1/2015).
Ia menuturkan bahwa tuntutan-tuntutan yang disampaikan oleh karyawanya sudah dia lakukan.
"Masalah jam kerja, mereka itu ada istirahat tiga jam sehari. Makan minum disini bebas. Kalau saya hitung, itu sangat besar. Kalau di tempat lain, mana bisa?" katanya.
Ayong juga menyampaikan kepada Perwakilan SBSI supaya mencarikan pekerjaan baru bagi karyawan mereka yang masih bekerja saat ini.
"Kalian suruh kami tutup, kami akan tutup. Tapi sekarang kalian cari pekerjaan buat karyawan yang bekerja saat ini," ujarnya
Mendengar hal ini, Pimpinan SBSI, Maurit Siahaan yang awalnya ganas langsung melunak dan menyampaikan bahwa tujuan mereka bukan seperti itu.
"Jangan begitu, Bu. Kami datang baik-baik. Kami dari SBSI kan mau memediasi," katanya.
Saat ditanyakan kepada Ayong, tentang tuntutan yang disampaikan oleh buruhnya apakah akan dipenuhi semua, ia menyampaikan bahwa masih memikirkanya.
"Saya pikir dululah," katanya

Minimal Withdraw IDR 50.000,-
Poker, DominoQQ, Ceme, Blackjack Dalam 1 IDBosan Menjadi Player? Rasakan Sensasinya menjadi BANDAR Ceme & Blackjack di inidewa.com
Minimal Deposit IDR 25.000,-
Minimal Withdraw IDR 50.000,-

 


Tidak ada komentar: