Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Januari 2016

Hasil Survei: 6 Karakter dari Komik Ini Paling Ditunggu Filmnya

Sebuah survei yang dilakukan Fandango menghasilkan enam karakter terkenal dari komik yang paling ditunggu tahun ini.
www.inidewa.net – Tren adaptasi film dari cerita komik masih akan terus berlanjut di tahun 2016. Buktinya ada enam film yang diadaptasi dari komik akan dirilis tahun ini. Yang menariknya lagi, semua film tersebut bertema superhero. Diadaptasi dari cerita komik, karakter superhero tersebut ada yang sudah pernah muncul sebelumnya, tapi ada pula yang akan debut dalam film layar lebar pada tahun ini.
Berbicara soal karakter superhero yang lakukan debutnya pada tahun ini, sebuah survei berskala nasional dilakukan oleh situs penyedia tiket online di Amerika, Fandango. Situs tersebut menanyai orang-orang tentang karakter dari cerita komik yang lakukan debut di film layar lebar dan yang paling ditunggu-tunggu pada 2016 ini. Hasilnya ada enam karakter terkenal. Siapa saja?


Dengan semakin gencarnya DC Entertainment untuk mengembangkan DC Cinematic Universe, maka tahun ini akan dirilis Batman v Superman: Dawn of Justice. Dengan diperankan oleh Gal Gadot, karakter Wonder Woman akan melakukan debut layar lebarnya dalam film ini. Adapun film solo perdana Wonder Woman akan dirilis pada tahun 2017 dengan disutradarai Patty Jenkins.




Posisi kedua dari hasil survei ini diisi oleh satu superhero kocak, Deadpool. Film produksi 20th Century Fox ini merupakan spin-off dari X-Men Universe yang mengisahkan asal-usul mantan tentara bernama Wade Wilson saat berubah menjadi Deadpool. Film Deadpool akan dirilis 10 Februari nanti.





Karakter Harley Quinn (Margot Robbie) masuk di posisi ke-3 sebagai karakter yang paling ditunggu. Karakter populer dari DC Comics ini akan pertama kali muncul dalam film Suicide Squad. Dari trailer-trailer film ini, Harley Quinn digambarkan sebagai karakter yang nyentrik dan mempunyai sifat tak tertebak. Adapun dalam cerita komiknya. ia dikenal sebagai kekasih The Joker.





Selain menampilkan karakter Batman, Superman, dan Wonder Woman, film Batman v Superman juga sudah mengkonfirmasi keterlibatan aktor Jason Momoa sebagai Aquaman. Karakter ini juga baru pertama kali ditampilkan secara live-action dalam film layar lebar. Aquaman juga sudah mendapat jadwal solo filmnya yang akan dirilis tahun 2018 dengan sutradara James Wan.




Karakter superhero dari Marvel Entertainment ini menduduki posisi ke-5 dalam hasil surver. Benedict Cumberbatch cukup menarik perhatian khalayak saat foto-foto syutingnya tersebar melalui media sosial. Concept art film ini juga dianggap sesuai dengan penampilan karakter versi komiknya. Doctor Strange disutradarai oleh Scott Derickson dan akan dirilis pada November nanti.




Black Panther diperankan oleh Chadwick Boseman. Karakter ini akan muncul pertama kali di film Captain America: Civil War. Karakter ini juga sudah pernah muncul dalam salah satu trailer Captain America: Civil War. Adapun film solo perdana Black Panther akan dirilis tahun 2018.


POKER, DOMINO QQ, CEME DOMINO, BANDAR BLACKJACK, RASAKAN SENSASINYA MENJADI BANDAR !!!

Poker, Domino99, Ceme Domino, Blackjack Dalam 1 ID
Bosan Menjadi Player? Rasakan Sensasinya menjadi BANDAR Ceme & Blackjack diinidewa.com
Minimal Deposit IDR 25.000,-


Minimal Withdraw IDR 50.000,-
Poker, DominoQQ, Ceme, Blackjack Dalam 1 IDBosan Menjadi Player? Rasakan Sensasinya menjadi BANDAR Ceme & Blackjack di inidewa.com
Minimal Deposit IDR 25.000,-
Minimal Withdraw IDR 50.000,-


 
                                               
 

Tidak ada komentar: