Cari Blog Ini

Senin, 17 Agustus 2015

Kehilangan

Kehilangan

Cerpen Karangan: Asli4d.com
Lolos moderasi pada: 18 August 2015
Ku ingin kau tahu bahwa aku suka caramu tertawa
Ku tahu itu sangat mengobatiku
Ku ingin mendekapmu erat dan ku hapus lukamu
Karena aku luluh-lantak saat aku kesepian
Dan aku tak merasa nyaman saat kau jauh.
“Hapus air matamu, Sayang…” kucoba menggapai pipinya, menghapus air yang menggenang di sudut mata indahnya. Tapi aku tak kuasa melakukannya. Hampir setiap hari dalam setahun ini dia mengunjungiku. Dia selalu datang dengan air mata. Aku lelah melihatnya seperti itu. Aku muak, muak dengan ketidakberdayaanku.
Sore itu dia datang berdua. Dia memberikan bunga padaku, sekaligus memperkenalkan pacar barunya. Sore itu tak ada air mata. Aku lega sekaligus sakit. Tapi, aku tak bisa berbuat apa-apa. Sekuatku berteriak, dia tak akan mendengarku.
Dia hanya berkata, “Maaf, Sayang, aku menduakanmu,” dia tersenyum getir.
“Setahun sudah kau meninggalkanku, sebenarnya aku tak rela kehilanganmu. Sampai saat ini aku masih belum bisa memaafkan orang yang membunuhmu meski mereka sudah di penjara. Tapi … itu sudah kehendak Tuhan. Mungkin di kehidupan mendatang kita bisa bersama.” Lanjutnya.
Mungkin aku harus merelakannya, merelakan Evelyn dengan pria itu.
“Semoga kau bahagia, Evelyn. ‘Kan kutunggu kau di keabadian,” Ucapku. Semoga dia merasakan kehadiranku untuk yang terakhir kalinya.
“Im going away, you don’t feel me anymore …”
Sekian.
Note: Puisi by Seether ft Amy Lee, Broken
Cerpen Karangan: Bee Benz
Facebook: www.facebook.com/benz.kawamura
Bee Benz adalah nama pena dari Beny Umbara Asshiddiq seorang yang masih menjadi kepompong dan ingin menjadi kupu-kupu dalam dunia tulis menulis. Penulis dapat dihubungi di beny.umbara1[-at-]gmail.com

lihat berita lengkap selanjut nya 
klik link di bawah ini:
email yahoo / ym : asli4d@yahoo.com
gmail : asli4d@gmail.com
twitter : asli4d_official
skype : asli4d
pin bbm : 2B915CD1

Tidak ada komentar: