Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Agustus 2015

Senyum Terakhir - Cerpen Sedih

SENYUM TERAKHIR
Karya asli4d.com

Nama Gua Henny Tristiana. Panggil aja henny, gua punya hobby nulis udah lama, cuman gua baru aja mau bikin karangan.. Karena itu,gua mikir mati-matian buat bikin satu novel aja, gua sampe ga inget segalanya. Termasuk makan,dan semua aktifitas gua, gua pending semua. Hanya karena gua pengen bikin cerpen doank.
Karena gua bikin cerpen ampe ga inget waktu, di situlah gua kenal cowok dengan senyum yang sangat indah..

Gua bikin cerpen sampe larut malam,bahkan gua ga ingat kalo besok gua mau kejakarta.
Gua tidur sampe jam 2 malam,karena bikin cerpen.
Alhasil jam 07.00 gua belum bangun, maklumlah anak kost ga ada yang bangunin..
Hp gua bunyi,ternyata abang gua nelfon.
"Dimana Lo hen.." kata abang gua sambil teriak-teriak dibalik telfon.
"Dikamar... Kenapa teriak-teriak kaya gitu..??? Kaya kebakaran aja" kata gua.
"Masih dikamar..??? Hari ini lo jadi kejakarta ga sihh, gimana sihh lo,jam 09.30 pesawatt berangkat.." kata abang gua.
"iya-iya.. Tungguin gua di rumah,ntar gua nyampe juga.." kata gua.
"iya.. Jangan telat,ntar lo ditinggal pesawat," jawab abang gua sambil matiin telfonnya.
"emangnya ini jam berapa sihh..???? (sambil ngeliat kedinding).
 
Senyum Terakhir
Sumpahhh mampussss.. (sambil mukul kening), Udah jam 7, gua cepet-cepet pulang kerumah buat ngambil baju gua...

Untung gua masih selamat waktu itu, gua ngebutt karena takut ketinggalan pesawat.
Untunglah sampai bandara gua belum ketinggalan.

Gua cepet-cepet masuk kabin pesawat,
Ehhhhh... di samping tempat gua duduk ternyata ada cowok yang hemmm.. Sumpahh ganteng bangett, baru kali ini gua lihat senyum terindah dari seorang cowok... Gua fikir semua cowok itu galak,sangar dan ga bisa senyum.. Tapi ternyata ga.. Gua kagum banget sama dia, karena gua baru kali ini liat senyum terindah dari seorang cowok dalam hidup gua...
Gua sempet malu karena saat itu penampilan gua berantakan bangett.. Tapi ga papa lahh,tu karena kerjaan gua juga.. Suka bangun kesiangan.

Kami ngobrol kaya orang yang udah akrab,padahal baru kali ini ketemu..haha
Ternyata dia anaknya seru,asyik dan ga membosankan.
Stelah kami ngobrol,kami tukeran no Hp.
Padahal selama ini setiap cowok mau minta no Hp gua,gua Ga kasih.. Alasan gua pasti bilang ga punya Hp...
Tapi entah kenapa dia yang minta gua langsung kasih.. Gua mikir,Apa mungkin dia suka sama gua.??Haha, tapi ga mungkin dia suka sama gua...
Dari penampilan aja gua berantakan abiss,sedangkan dia rapihh,keren,ganteng pula.. Jadi ga mungkin lah kalo dia suka sama gua...

Setelah sampai di bandara,kita turun dari pesawat.
Sejak saat itu gua ga pernah lagi liat dia, walau kita sering sms atau telfonan.
Mungkin kalo cuman buat sms dan telfon kita sempet,tapi kalo buat ketemu ga sempet. Karena kita di sibukkan sama kerjaan kita masing-masing. Padahal gua berharap banget bisa ketemu sama dia lagi....

Setelah lama kita sering sms dan telfonan rasa cinta itu tumbuh, Dan akhirnya dia nembak gua. Gua ga mungkin nolak dia karena gua suka sama dia..
Dan sejak saat itu,kita pacaran...
Gua seneng banget pacaran sama dia..

Lama kita pacaran ada masalah gitu,jadinya kita putus... Saat itu gua rasanya ga semangat buat ngapa-ngapain lagi,gua ga sanggup kehilangan dia. Karena gua sayang sama dia,, setelah kita putus gua ga pernah lagi sms atau telfon dia lagi,karena gua takut ganggu dia. Dia aja yang sering nelfon gua.. Kita ga bisa nyembunyiin kalo kita sama-sama cinta.
Karena kita sama-sama cinta,akhirnya kita balikan lagi.. Kebahagiaan yang sempat hilang,akhirnya kembali kaya dulu lagi...
Gua bahagia bisa miliki dia lagi...

Lebih lama kami pacaran, hubungan kami semakin serius..
Dan kami saling ngenalin diri sama orang tua, orang tua kami pun sangat setuju dengan hubungan kami...
Orang tua kamu pun tanya ama kami berdua kapan mau married.??
Kami ga mau buang banyak waktu lagi,kami segera merencanakan pernikahan kami.. Kami sudah sepakat tanggal 18 juni 2012 akan melangsungkan pernikahan.. Gua bahagia banget,karena akhirnya gua mau nikah sama orang yang sangat gua sayang.

Tapi ternyata semua itu hanya rencana yang tak terlaksana.. Karena alex pergi ninggalin gua untuk selamanya..

Sebelum gua dapet berita itu gua bingung, karena dia nelfon gua tapi bukan dia yang ngomong melainkan polisi yang memberitahu gua kalo alex kecelakaan dan meninggal di tempat kejadian.
Setelah gua mendengar kabar itu tulang gua lemes semua,dan gua langsung jatuh ke sofa. Air mata gua menetes, tak sabar gua pengen segera liat jasad tunangan gua itu gua langsung berangkat ke tempat kejadian.
air mata gua bertambah deras saat gua liat tubuh dia terpotong jadi dua bagian. Gua ga kuasa nahan air mata gua karena liat dia meninggal dengan sangat tragis.. Andai gua tau pasti gua larang dia jemput gua hari ini buat ngambil baju pengantin kami. Tapi sayang,semua udah terjadi.. Mungkin ini takdir dari tuhan.

Sebelum kejadian itu terjadi, gua memang udah punya firasat yang ga ngenakin,tapi gua slalu abaikan.
Dia slalu ngomong "Jaga diri kamu baik-baik yah sayang.... Karena aku disini ga punya banyak waktu buat jaga kamu"
gua takut saat dia ngomong kaya gitu. Tapi,gua slalu berfikir positif dan berharap tidak ada apa-apa. Tapi, semua malah kebalikannya.
Akhirnya tanggal 10 juni 2013 alex pergi ninggalin gua untuk selamanya. Walau perih,gua harus merelakan kepergian dia.
Semenjak kejadian itu terjadi gua menjadi seorang yang pendiam dan ga suka memberi senyum sama siapapun. Karena gua sangat shock kehilangan sosok yang sangat gua sayang...

Selamat tinggal Alex,sekarang lo sudah bahagia berada di sisi Allah dalam keabadian..
Gua sayang ama loe,dan mungkin senyum lo senyum terakhir yang sangat indah yang bakal gua liat.
Mungkin semua udah setahun yang lalu,tapi gua belum bisa ganti lo sama yang lain...

Selamat jalan Alex. . . 
 lihat berita lengkap selanjut nya 
klik link di bawah ini:
email yahoo / ym : asli4d@yahoo.com
gmail : asli4d@gmail.com
twitter : asli4d_official
skype : asli4d
pin bbm : 2B915CD

Tidak ada komentar: