Cari Blog Ini

Rabu, 26 Agustus 2015

lucu asli4d.com

                         lucuasli4d.com

Memiliki Guru Baru

"Bagaimana sekolah kamu hari ini?" seorang ibu bertanya kepada anak kecilnya.

"Baik", anak kecil menjawab. "Kami memiliki seorang guru baru dan ia ingin tahu apakah aku punya saudara dan aku bilang aku adalah anak tunggal."

"Apa komentar guru barumu itu?" Tanya ibunya.

"Kata Guru, 'Syukurlah'."
Sent by: e-ketawa posted on 26 August 2015



Salesman dan Anak-anak

Seorang salesman menelepon sebuah rumah, dan seorang anak empat tahun menjawab.

Salesman: "Bisa bicara dengan ibumu?"
Anak: "Dia tidak ada di sini."
Salesman: "Yah, apakah ada orang lain?"
Anak: "Ada, saudara perempuan saya.."
Salesman: "Oke, baik. Bisakah saya berbicara dengannya?"
Anak: "Saya kira bisa."

Ada keheningan panjang di telepon lain. kemudian...
Anak: "Halo..."
Salesman: "Kok kamu lagi. Saya pikir kamu akan memanggil saudara perempuanmu."
Anak: "Saya sudah lakukan. Masalahnya adalah saya tidak bisa mengeluarkan dia dari kotak bayi.."
Sent by: e-ketawa posted on 25 August 2015



Memberikan Uang Kepada Nenek Tua

Seorang anak kecil meminta kepada ayahnya uang Rp.5.000 untuk diberikan kepada seorang nenek tua yang duduk di depan sekolahnya. Ayahnya terkesan oleh kebaikan anaknya, memberinya uang itu.

"Kamu benar-benar anak yang baik," kata ayah, "Tapi, katakan pada ayah, apakah nenek itu masih bisa bekerja?"

"Tentu saja, yah. Dia kan duduk di situ menjual permen.." jawab anak itu.
Sent by: asli4d.com posted on 21 August 2015


Source: http://www.asli4d.com

PROFIL PENULIS
NAMA : asli4d.com
FACEBOOK :amelia jocelyn

lihat berita lengkap selanjut nya 
klik link di bawah ini:
email yahoo / ym : asli4d@yahoo.com
gmail : asli4d@gmail.com
twitter : asli4d_official
skype : asli4d
pin bbm : 2B915CD1

Tidak ada komentar: